makki-baru1.jpg

Ahmad Makki Hasan, biasa dipanggil Makki, adalah seorang yang dilahirkan di Makkah pada hari Senin, 19 Maret 1984. Alumnus UIN Malang pada jurusan Bahasa dan Sastra Arab.

Kini tengah melanjutkan studi S-2 di almamater yang sama pada program magistes Pendidikan Bahasa Arab. Selain itu memiliki berbagai aktivitas yang amat padat.

Selain sebagai penulis freelance di berbagai media dan beberapa aktivitas waralaba yang sedang digelutinya, kesibukan lainnya adalah sebagai seorang guru di SMA Negeri 1 Kota Malang dan SMA “Boarding School” Ar-Rohmah Dau Kab. Malang.

LBB. Primagama Cab. Kota Malang pun tak ketinggalan menjadikannya sebagai salah satu tentornya. Bahkan kini yang telah menjadi suami dari istri yang dicintainya tengah menunggu kehadiran sang buah hati.

Keluesan dalam bergaul dengan siapapun, dapat dihubunginya di no hp. 081334672119, email:  ahmadmakkih@yahoo.com dan tentunya melalui blog ini (ahmadmakki.wordpress.com).

14 Tanggapan to “Biografi Singkat”

  1. tanpabendera Says:

    Salam Damai …

    BLOG anda bagus, semoga bermanfaat untuk kita semua!
    jika berkenan silahkan kunjungi BLOG kami di :

    http://tanpabendera.wordpress.com

    terima kasih …

  2. Agus Wibowo Says:

    salam kenal…pengen dong blog mas makki tak tautkan di blog saya..boleh to? blog saya: http://www.aguswibowo82.blogspot.com

  3. elia Says:

    met pagi.
    maaf, bagaiamana dg sms saya?
    makasih jwbannya

  4. izoruhai Says:

    assalamualaikum kang makki…
    sekedar silaturahim di dunia maya…
    wahhh tulisane apik dan subhanallah…
    dan dengan ini saya izin blog sampean ditautkan di blog saya… http://izoruhai.wordpress.com

  5. kajiankomunikasi Says:

    Karena membaca biografi sampean saya jadi ingin kenal. Menyala terus…

  6. hadiq Says:

    ok dweh…
    siiiiiip

  7. Ibn Ghifarie Says:

    Salam kenal.semoga perkenaln ini bermakna.

  8. merpatikecil Says:

    salam ukhuwah

  9. zhie Says:

    ass…

    hmmm,,,hebat yach maZ Makki.
    Lam knaL iia…

  10. DwiCy Says:

    Alhamdulillah kita bisa silaturahim lewat media ini khi.. Seneng liat perkembangan karir akhi yang begitu melesat. Semoga persahabatan tak rapuh oleh waktu, tak pudar oleh jarak.. Sukses selalu untukmu khi..

  11. GUS UMAR Says:

    assalamualaikum gus makki…
    Ni ayas, gus UMAR..
    Seneng liat blog pean…apalagi baca tulisan pean..
    Cogito Ergosum…

    Btw tuker link yuk….
    http://umaxs.blogspot.com/
    Smoga dg tuker link, kita bisa tetep jaga silaturahim lewat dunia maya… oce..

  12. anik prihartini pati Says:

    alhmdulilah saat ini kami para staff guru di ponpes raudlatul ulum trangkil
    pati sedang berusaha keras untuk menjadikan madrash kami menjadi madrasah unggul.

  13. H MOH FATHONI Says:

    Jakarta 18 Juni 2012
    Kami selaku Ketua atau Kaisar DPC KOBUKI Jakarta Selatan seiring perkembanga Pemilihan kepala derah Tingkat I di DKI Jakarta setelah meneliti dan memperhatikan saran dari beberapa tokoh sekaligus Keluarga besar KOBUKI yang berada di Wilayah DKI Jakarta termasuk di dalamnya Ketua Umum DPP KOBUKI “ Prof.DR.KH Nanang Hariadi , yang juga pengasuh Pondok Pesantren Bambu Kuning sekaligus penasehat Pondok Pesantren Yayasan Al Fadly Klampis Bangkalan Madura , serta Penasehat Yayasan AL Syamsiah Arosbaya Bangkalan Madura, yang di kenal dengan panggilan akrabnya “Gus Har” adalah sosok Ulama Muda yang sering disebut-disebut oleh mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid katanya “ Gus Har itu adalah sosok sufi Muda yang waskito dalam kacamata Kebangsaan dan Peristiwa di Negara NKRI ini. . Hal itu terbukti ketika Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid mau Lengser dari Kursi Presiden kurang 6 Bulan Gus Har sudah terlebih dahulu memberitahukan pada Gus Dur , namun orang sekitar Presiden Abdurraham Wahid mengomentari bahwa Gus har sudah kurang setia pada KH Abdurrahman Wahid, Padahal itu murni dari pandangan kesufiaan dan kema’rifatan Gus Har. Dalam dialognya kata Gus Har “ sepertinya Pak kyai akan turun dalam Waktu 6 bulan Lagi ..!
    Jawab Presiden RI Gus Dur “ kita lihat saja nanti “ seperti sewaktu saya di ajak silaturrahmi oleh Gus Har (PROF.DR.KH.NANAG HARIADI ) Ke rumah Kediaman Mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid di Ciganjur sewaktu masih hidup dulu, dimana dalam dialognya yang saya sendiri sebagai saksi bersama lex alexander dari India serta bambang TJ, Juga Mbak Yatik, kata Gus Har ‘ Pak Dur bagaimana kalau kita bentuk pasukan Berani mati untuk memerangi Malaysia yang telah mengambil sebagian Tanah Milik BKRI yakni Pulau Ambalat ..? jawab Gus Dur ‘ kita sama-sama Melarat ngapai harus perang Indonesia tidak punya senjata , sedangkan Malaysia tidak punya tentara ‘’ Jadi buat apa perang…..? di sisi lain kami pernah di ajak bertemu Permadi sang tokoh spiritual yang sekarang jadi penasehat Gerindra . dimana permadi pernah minta tolong pada Gus Har “katanya , permadi “ Gus Har kalau sampean sedang meraga sukma malam sekaligus sowan pada rumah kediaman Megawati Soekarno Putri sebaiknya tolong cekekkan Pak Taufik Kemas “ namun Gus Har menjawab saya lihat Pak permadi punya dendam kesumat pada pak Taufik kemas..?
    Berangkat dari semua cerita diatas kami selaku Kanselir DPC KOBUKI JAKSEL mendengar signyal dari Ketua Umum DPP JKOBUKI Gus Har sepertinya kita harus mendukung salah satu kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang bisa di pegang kata-katanya.” Mengingat Pilkada DKI Jakarta sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2012 mendatang ,sangatlah elegan signyal itu kami tangkap bahwa yang perlu didukung dan kita menangkan adalah sosok Joko Widodo dan Pasangannya . Oleh sebab itu kami akan mendukung dan mencalonkan sekaligus memenangkan Pasangan Jokowi dan ahok untuk bisa menang pada Pilkada mendatang. Dalam wujud Nyatanya kami menghimbaukepad segenap Keluarga Besar Kobuki Jakarta Selatan untuk mendukung dan mendoakan agar Pasangan Jokowi dan Ahok memenangkan Pilkada Nanti pada putarn Pertama sekaligus terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa Bahti 2012 sampai dengan 2017 mendatang Amien. Sekali merdeka tetap merdeka salam doa untukmu
    DZATING NUR PANETRO ONO INGSUN GUS HAR . SINEBUT MARANG SEJATINE ROSO NANANG AHRAIADI AMIEN.
    AJI PUTIH MAYA ERANG, AJI ERANG MAYA PUTIH , REMUNE JAGAD KABEH ,IYA INGSUN NANANG HARIADI UTAWI GUS HAR TAN KETINGGALAN , LA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD ROSULU’LOOH.

    Wassalam

    Tertanda
    cq

    H . MOH .FATHONI
    KANSELIR DPC KOBUKI JAKSEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s